Kumpulan Modifikasi Motor dari Modifikasi Mobil Sport, Bebek, Matic, Motor Klasik dan Serba Serbi Info Sengenai Dunia Otomotif Terkini

14/05/2015

3 Tempat Paling Bagus Untuk Membeli Mobil Bekas

Tren pembelian mobil bekas seakan tidak pernah surut, walaupun banyak merk-merk mobil baru menyerbu pasar otomotif di tanah air, selalu saja terlihat banyak orang membeli mobil bekas, bahkan sentra-sentra penjualan berbagai merk mobil bekaspun berjamuran di penjuru tanah air.
3 Tempat Paling Bagus Untuk Membeli Mobil Bekas

Walaupun dewasa ini membeli mobil bekas bisa dengan mudah dilakukan melalui jalur internet atau online, namun terkadang pembelian mobil bekas melalui jalur online ini terkendala karena pembeli tidak bisa langsung memeriksa dan mengamati mobil yang ingin dia beli secara langsung, akibatnya rasa ragupun terkadang membuat sebagian orang mengurungkan niatnya untuk membeli mobil idamannya melalui jalur online ini.

Jika demikian, maka jika anda ingin langsung berburu mobil bekas ke sentra-sentra penjualan resminya, di sini kami akan mengulas tentang tempat-tempat terpercaya untuk membeli mobil bekas yang berlokasi di Jakarta dan Bandung.

Kawasan Parkiran TVRI Kota Bandung

Tepatnya di jln Cibaduyut nomer 276, sentra penjualan mobil bekas di daerah ini terkesan unik, karena berlokasi di lapangan parkiran milik TVRI Bandung, namun jangan salah di tempat ini dijual berbagai merk mobil bekas dengan berbagai spesifikasi, namun sayangnya sentra mobil bekas di kawasan parkiran TVRI ini hanya ada di hari Ahad saja.

Di samping banyaknya merk mobil yang dijual, Sentara penjualan mobil Bandung ini juga dilengkapi dengan test drive, sehingga anda bisa mencoba mobil bekas yang akan anda beli untuk mengetahui keadaan mobil tersebut.

Sentra Mobil Daerah Kemayoran

Lokasi yang dipakai lumayan strategis, yaitu di jalan Industri Raya Jakut, tidak kurang dari 200 lebih mobil bekas di parkir di lokasi ini untuk dijual, tidak hanya itu saja, toko-toko dan kios sparepart terdapat dalam jumlah yang banyak di lokasi ini, tempat penjualan mobil bekas di daerah kemayoran ini dirintis semenjak tahun 1990 silam dan melayani leasing serta tukar tambah.

Mangga Dua

Tepatnya di WTC Mangga Dua, mall yang membentang luas dengan berbagai gerai penjualan ini juga menyediakan lapak penjualan mobil bekas dengan berbagai merk dan spesifikasi yang lebih lengkap dibandingkan dengan dua lapak yang kami sebutkan sebelumnya, mulai dari merk terkenal seperti Honda, Toyota hingga Proton, ada semuanya di sana.

Demikianlah ulasan tentang tempat paling bagus dan terpercaya untuk membeli mobil bekas, semoga menjadi referensi berarti bagi anda yang berencana membeli mobil bekas dalam waktu dekat ini.

3 Tempat Paling Bagus Untuk Membeli Mobil Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ehwah

0 comments:

Post a Comment