Kumpulan Modifikasi Motor dari Modifikasi Mobil Sport, Bebek, Matic, Motor Klasik dan Serba Serbi Info Sengenai Dunia Otomotif Terkini

22/05/2014

Harga Yamaha Mio Soul GT

Harga Yamaha Mio Soul GT - motor tipe matic yang sangat berkesan sporty dan macho salah satunya adalah produksi motor dari Ymaha yaitu Mio Soul GT dengan sorot lampu yang tajam dan bentuk desainya yang garang membuat Mio Soul GT cocok juga untuk ditunggangi para cowok.


Mesin dan dapur pacunya tentunya sudah tidak diragukan lagi karna yang menyokong adalah pabrikan ternama dan pasti telah berpengalaman yaitu Yamaha, karna itu untuk spesifikasi secara keseluruhan dari Mio Soul GT ini sudah sangat tidak diragukan lagi, apalagi desin yang stylish dan sport semakin menarik para konsumen.

Harga Yamaha Mio Soul GT Terbaru


Harga Yamaha Mio Soul GT Terbaru : Rp 13.900.000,-

Untuk anda yang ada di luar kota jakarta maka nda akan memperoleh harga yang tertera diatas agak sedikit ada selisih, sekian dan terimakasih informasinya yang dapat kami bagikan kepada anda yang mencari Harga Yamaha Mio Soul GT. Baca juga informasi menarik lainnya seperti Daftar Harga Mobil Toyota.

Harga Yamaha Mio Soul GT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment